Header Ads

Terinspirasi Roger Federer, Malek Jaziri Incar Musim 2019 Yang Gemilang

Malek Jaziri ketika tampil di Beijing musim ini

Petenis berkebangsaan Tunisia, Malek Jaziri sudah menginjak usia 34 tahun, tetapi ia percaya bahwa performa terbaiknya belum sepenuhnya muncul.

SportBook88 - Musim ini, Jaziri mencatatkan sejumlah pencapaian luar biasa, di antaranya lolos ke semifinal di Dubai dan dalam perjalanannya ke semifinal tersebut, ia mengalahkan petenis handal seperti Stefanos Tsitsipas dan Grigor Dimitrov.

Jaziri berusaha untuk terinspirasi oleh Roger Federer untuk membuat musim 2019 yang akan datang menjadi musim yang tak terlupakan.

“Hal yang positif dari diri saya saat ini adalah bahwa saya bisa melihat jalan hidup saya dengan lebih jelas,” ungkap Jaziri.

“Saya menemukan diri saya dengan lebih mudah melihat ke mana saya melangkah. Dan untuk tetap berada di jalur tersebut, saya harus bekerja keras secara mental, fisik, dan teknik, sehingga saya bahkan bisa bermain dengan jauh lebih baik, terutama di Grand Slam dan turnamen berskala lebih besar lainnya.”

“Roger Federer adalah contoh yang tepat. Di usia 37 tahun, ia masih memainkan permainan terbaiknya. Saya petenis yang sedikit terlambat dalam berkembang dan saya pikir saya menuju jalur yang sama. Persiapan saya sudah siap, baik dalam hal kepercayaan diri dan permainan. Sekarang waktunya bagi saya untuk bermain dengan konsisten dan hasilnya secara otomatis akan mengikuti.”

“Musim 2018 telah menjadi musim yang luar biasa bagi saya dan saya telah melakukan beberapa hal dengan lebih baik, bahkan saya seharusnya bisa berada di peringkat 20 besar pada akhir musim ini. Saya melalui momen-momen yang mengesankan dan hal tersebut memberi saya motivasi serta kepercayaan diri jelang 2019 dengan cara yang jauh lebih cerdas.”

No comments

Powered by Blogger.