Header Ads

Babak Pertama, City Tertinggal 1-2 dari Palace

Manchester City tertinggal 1-2 dari Crystal Palace di babak pertama
SportBook88 - Manchester City tertinggal 1-2 dari Crystal Palace pada babak pertama laga di Etihad Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam WIB, setelah sempat unggul lebih dulu.

Jalannya Pertandingan

City menebar ancaman di menit kedua lewat Fabian Delph. Sepakannya mengarah ke gawang, tapi ditepis Vicente Guaita.
Sebuah kesalahan di menit ke-11 nyaris berbuah fatal untuk Palace. Mamadou Sakho ceroboh memberikan umpan dan dipotong Ilkay Guendogan, lalu bola dioper ke Leroy Sane di kiri. Sepakan akhir Sane cuma mengarah ke samping gawang.

Peluang lain untuk City lima menit kemudian. Umpan lambung dari korner coba disambar Raheem Sterling dengan sepakan voli, tapi alih-alih mengarah ke gawang justru menyasar Bernardo Silva. Bola disambut Bernardo dan cuma diblok Aaron Wan-Bissaka di garis gawang.

Tekanan City berbuah gol di menit ke-27. Delph dengan cermat melihat Guendogan menusuk dan melepaskan umpan lambung. Bola ditanduk Guendogan, menaklukkan Guaita.

Palace membalas di menit ke-33. Dari serangan balik, bola diterima Jeffrey Schlupp dari James McArthur. Di bawah tekanan Kyle Walker, Schlupp melepas tembakan mendatar ke pojok kanan bawah gawang yang tak mampu dijangkau Ederson Moraes.

Palace berbalik unggul! Bola sapuan Bernardo dari sepak pojok Palace jatuh tak jauh di depan kotak penalti. Andros Townsend meyambarnya dengan tembakan voli di kesempatan pertama, dengan bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang.

Unggul, Palace kembali merapatkan pertahanan. City mendominasi di sisa waktu babak pertama, tapi tak ada peluang bersih didapatkan. Tuan rumah menutup babak pertama tertinggal 1-2.

Susunan pemain:

City: Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Fabian Delph; Bernardo Silva, John Stones, Ilkay Gundogan; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Leroy Sane

Palace: Vicente Guaita; Aaron Wan-Bissaka, James Tomkins, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; James McArthur, Luka Milivojevic, Max Meyer, Jeffrey Schlupp; Andros Townsend, Wilfried Zaha 


No comments

Powered by Blogger.