Header Ads

Hasil Liga Italia: Napoli Menang Tipis atas SPAL

Napoli mengalahkan SPAL 1-0 di lanjutan Liga Italia.
SportBook88 Napoli meneruskan rangkaian kemenangannya di Liga Italia. Angka penuh diamankan Napoli saat menjamu SPAL usai menang tipis dengan skor akhir 1-0.

Pada pertandingan di San Paolo, Sabtu (22/12/2018) malam WIB, Raul Albiol menjadi penentu kemenangan Partenopei. Albiol mencetak gol semata wayang Napoli di akhir babak pertama.

Dries Mertens nyaris menggandakan keunggulan Napoli di babak kedua. Namun, sepakannya membentur tiang gawang.

Dengan kemenangan ini, Napoli tetap di peringkat kedua klasemen dengan 41 poin hasil 17 pertandingan. Tim besutan Carlo Ancelotti itu memangkas jarak dengan Juventus di posisi pertama, menjadi lima poin. 

Napoli memulai dengan menjanjikan. Marko Rog menusuk kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang memaksa kiper Alfred Gomis melakukan penyelamatan.

Di menit ke-11, Lorenzo Insigne menyarangkan bola ke gawang SPAL. Namun, gol Napoli dianulir karena Insigne lebih dahulu offside saat menerima bola rebound hasil sepakan Dries Mertens.

Jelang turun minum, Napoli akhirnya memecah kebuntuan. Dari sepak pojok yang diambil Mertens, Raul Albiol menyambut bola dengan sundulan di tiang dekat ke sudut atas gawang. 


Usai restart, Napoli melewatkan peluang untuk menambah golnya. Sundulan Kalidou Koulibaly dari jarak sangat dekat melenceng. Skor masih 1-0.

Usaha Napoli mencetak gol keduanya kembali kandas. Memasuki 10 menit terakhir, sepakan kaki kiri Mertens dari sisi kiri kotak enam yard mengenai tiang gawang SPAL. 

SPAL sempat membuat Napoli ketar-ketir di masa injury time. Alberto Paloschi melepaskan sepakan kaki kanan dari tengah kotak penalti meski masih bisa diselamatkan Alex Meret di sudut atas gawang. 

Susunan Pemain

NAPOLI: Meret; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam (Luperto 81'); Callejon, Rog (Fabian Ruiz 66'), Hamsik, Zielinski; Insigne, Mertens (Diawara 83')

SPAL: Gomis; Cionek, Djourou (Vicari 42), Bonifazi (Floccari 83'); Lazzari, Schiattarella, Valdifiori (Valoti 68'), Kurtic, Fares; Paloschi, Antenucci 

No comments

Powered by Blogger.