Header Ads

Hapus Rumor Bayern, Mendes: Ronaldo Hanya Ingin Gabung Juventus

Ronaldo sejak Januari 2018 berhasrat gabung Juventus
SportBook88 – Superagen asal Portugal, Jorge Mendes, menyebut sang klien yakni Cristiano Ronaldo hanya ingin bergabung ke Juventus saat memutuskan meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2018. Mendes menyebut bahkan sejak Januari 2018, Ronaldo memiliki keinginan untuk melanjutkan karier bersama si Nyonya Tua.
Meski menjalani musim luar biasa bersama Madrid, tidak bisa dipungkiri bahwa Ronaldo memiliki hubungan yang kurang baik dengan presiden Madrid, Florentino Perez. Hal itulah yang membuat Ronaldo ngotot ingin meninggalkan Madrid pada musim panas 2018.
Awalnya, Mendes agak ragu melihat Ronaldo dapat berseragam Juventus. Sebab, klausul lepas Ronaldo awalnya mencapai 1 miliar euro atau setara Rp16,5 triliun. Akan tetapi, setelah Mendes mengadakan pertemuan dengan manajemen Madrid, mereka sepakat untuk menurunkan klausul lepas pesepakbola 33 tahun itu menjadi 100 juta euro (Rp1,65 triliun).
Hal itulah yang membuat Juventus berani menebus Ronaldo seharga 100 juta euro pada musim panas 2018. Kehadiran Ronaldo pun memberikan dampak besar bagi Juventus. Saat ini, Juventus menduduki puncak klasemen Liga Italia 2018-2019 unggul delapan poin dari Napoli di posisi dua. Sementara di 16 besar Liga Champions, Juventus akan menantang Atletico Madrid, klub yang sering dibobol Ronaldo.
“Cristiano Ronaldo berkata kepada saya bahwa ia hanya ingin bermain untuk Juventus. Karena itu, saya mulai berbicara dengan para direktur Juventus selama beberapa bulan, hingga akhirnya kesepakatan tercapai,” kata Mendes mengutip dari Football Italia, Sabtu (22/12/2018). 
Keinginan Ronaldo gabung Juventus, sekaligus menghapus rumor yang mengatakan pemain asal Portugal itu tertarik berseragam Bayern Munich. Bahkan, presiden Bayern Uli Hoeness langsung membuat penolakan saat timnya dikait-kaitkan dengan Ronaldo. Hoeness mengaku timnya takkan membeli pemain berusia 33 tahun seharga 100 juta euro.

No comments

Powered by Blogger.