Header Ads

PG.BarracX Juara di JoinDota, Indonesia Kian Diperhitungkan!

joindota
SportBook88 - Selang kembali dari  AMD DOTA 2 Pro Series di Australia, PG.BarracX tak langsung ambil libur dari lingkup kompetitif. Mereka turut serta di dalam turnamen regional JoinDOTA League 14 dan berhasil keluar sebagai juaranya (20/12). Keikutsertaan perdana PG.BarrackX dalam premier division berjalan cukup mulus meski tampil tanpa Ramz yang mengambil break.
PG.BarracX memimpin fase grup yang diisi pula oleh EVOS, Signify, dan HighGround. Menuju babak playoff, mereka ditumbangkan Veteran 0-2, namun berhasil bangkit ke final setelah gusur kesempatan HighGround dengan skor yang sama. Kekalahan sebelumnya dari Veteran telah dipelajari dengan baik oleh PG.BarracX, sehingga mampu tunjukkan aksi dominan di game pertama berkat kontribusi sang standinFrancour dengan Tiny yang bukukan 12 kill serta 16 assist.

Game kedua jadi momen kekompakkan dua 'pedang' PG Army yakni Azur4/Monkey King dan  Ifr1t/Phantom Assasin yang memporak-porandakan pertahanan Veteran, di mana keduanya kantongi total 31 kill combo. Game ketiga, giliran Huppey bersinar dengan Weaver-nya, terbukti terlalu merepotkan bagi Veteran yang cuma mampu bertahan selama 37 menit.

PG.BarracX sukses mengantongi 2.000 USD atas trofi juara perdana mereka. Tentu musim depan tantangan akan semakin besar karena mereka adalah juara bertahan. Mampukah PG.BarracX pertahankan takhta di JoinDOTA League selanjutnya?


No comments

Powered by Blogger.