Header Ads

Hasil Pertandingan: Kashima Antlers 0-4 River Plate

Kemenangan masif 4-0 River Plate atas Kashima Antlers memastikan jawara Argentina itu menempati urutan ketiga di ajang Piala Dunia Antarklub.
SportBook88 - River Plate keluar sebagai peringkat ketiga Piala Dunia Antarklub. Bermain di Sheikh Zayed Sports City, duta Argentina ini berhasil mengatasi jawara Jepang Kashima Antlers dengan skor meyakinkan, 4-0.
Di laga sebelumnya, baik Kashima dan River menelan kekalahan di fase semi-final saat masing-masing menghadapi Real Madrid dan Al Ain.
Praktis, Kashima dan River 'cuma' berkesempatan untuk memerebutkan satu tempat di posisi ketiga turnamen tahunan tersebut.
River memastikan kemenangan dengan mencetak gol di masing-masing babak.
Setelah meraba-raba pertahanan raksaa Jepang ini, River mendapatkan momentum bagus di menit ke-24. Umpan matang Niclas De La Cruz berhasil dikonversi Bruno Zuculini untuk jadi gol pembuka. 1-0, River berada di atas angin.
Keunggulan River bertahan sampai kedua tim memasuki ruang ganti.
Di paruh kedua, pelatih Marcelo Gallardo membuat keputusan jitu dengan memainkan Gonzalo Martinez, menarik sang kreator gol pembuka De La Cruz.
Perubahan taktikal ini terbukti membuahkan hasil. Menginjak menit ke-73, Martinez turut mendonasikan gol. Hanya butuh waktu tiga menit baginya berada di lapagan untuk mencetak gol kedua bagi tim. 
Berawal dari manuver Julian Alvarez, lalu diakhiri dengan aksi cemerlang Martinez. 2-0, River semakin percaya diri.
Dua menit sebelum laga rampung, Rafael Borre melengkapi pesta River dengan golnya melalui tendangan penalti mengubah papan skor jadi 3-0.
Seakan belum puas, di masa injury-time atau tepatnya di menit ke-90+3, sang supersub Martinez mengemas dwigol setelah memaksimalkan umpan Zuculini. Gol keempat ini menandai akhir dari pesta sempurna River!


No comments

Powered by Blogger.