Header Ads

Andre Agassi Siap Berkolaborasi Bersama Grigor Dimitrov Di Australia





Grigor Dimitrov [kiri] dan Andre Agassi [kanan]


Mantan petenis peringkat 1 dunia, Andre Agassi akan bergabung dengan petenis berkebangsaan Bulgaria, Grigor Dimitrov dan pelatih Dimitrov, Dani Vallverdu di Australian Open.

Sebelumnya, Dimitrov telah bekerja sama dengan mantan petenis yang telah mengantongi delapan gelar Grand Slam, Agassi di Paris Masters musim ini.
Akan tetapi, juara ATP Finals musim 2017, Dimitrov gagal melangkah lebih jauh di Paris Masters setelah kalah dari petenis berkebangsaan Kroasia, Marin Cilic di babak kedua. Walaupun begitu, petenis berusia 27 tahun tersebut akan kembali berkolaborasi dengan Agassi di Grand Slam yang akan digelar di negeri kangguru musim mendatang.
Petenis peringkat 19 dunia, Dimitrov akan mengawali petualangannya pada musim 2019 di Brisbane. Ia telah berpartisipasi di Brisbane secara regular dalam beberapa musim terakhir dan pada musim 2019, Dimitrov akan tampil untuk kali ketujuh secara beruntun di Brisbane.
Dimitrov berakhir sebagai runner up di Brisbane pada musim 2013, tetapi berhasil memenangkannya pada musim 2017. Selain itu, ia juga melenggang ke semifinal di Brisbane pada musim 2015 dan 2018.
Petenis yang pernah bertengger di peringkat 3 dunia, Dimitrov akan mengincar untuk membuat gebrakan di Melbourne Park (venue Australian Open) dan mewujudkan tujuannya untuk memenangkan gelar Grand Slam.
Pada musim 2019, Dimitrov akan tampil untuk kali kesembilan di Australian Open. Sejauh ini, pencapaian terbaik Dimitrov di Australian Open diraihnya setelah memenangkan gelar di Brisbane musim 2017. Saat itu, Dimitrov berhasil melenggang ke semifinal sebelum kalah dari Rafael Nadal dengan lima set yang ketat.
Dengan bergabungnya Agassi, para penikmat tenis tentunya akan menantikan performa terbaik Dimitrov pada musim 2019.

No comments

Powered by Blogger.