Header Ads

Tech 3 Tak Lagi Dipandang Sebelah Mata

Johann Zarco saat masih membalap untuk tim Tech 3.
SportBook88 - Rider tim Tech3, Johann Zarco, mampu bersaing di baris depan dalam dua musim terakhir. Performa oke itu dinilai sudah membuat tim tak dipandang sebelah mata.

Zarco finis di posisi keenam klasemen dalam dua musim terakhir di MotoGP. Enam raihan podium dalam dua tahun memperkuat Tech3 menjadi potensi pebalap Prancis itu.

Zarco dan Tech3 kini sudah pisah jalan. Rider 28 tahun itu sudah menjadi pebalap utama tim pabrikan KTM. Tech3 juga mengganti pasokan mesin. Dari Yamaha menjadi pabrikan motor asal Austria, KTM.


Bos Tech3, Herve Poncharal, sangat gembira dengan pencapaian tim selama dua musim terakhir yang kini dipandang sebagai salah satu tim papan atas.

"Saat kita menoleh ke belakang, jelas juga merupakan dua tahun yang sangat penting untuk Tech3 karena profil tim terangkat," kata Poncharal di Crash.


"Kami di pandang berpotensi menjadi juara, cukup sering meraih posisi podium, front row, pole positions, dan bersaing dengan pebalap apapun atas seperti Marc dan Vale."

"Ini merupakan suatu hal yang tak bisa sering anda lakukan di tim satelit. Cal melakukan itu tapi tak banyak riders bisa melakukannya."

"Jadi, dua tahun ini merupakan suatu hal yang sangat-sangat kami banggakan. Saya pikir itu juga membantu kami untuk mencapai kesepakatan dengan KTM dan Red Bull," dia menambahkan.



No comments

Powered by Blogger.